Tuesday, 25 October 2016

Masa Sekolah Dasar[1999 - 2004]

Part 4.

13 Tahun yang lalu.

Masa kelas 5 - 6SD.
Kenangan yang begitu melekat banget, ya meskipun masih 5 SD ada seseorang yg ane suka loh waktu itu,.sebagai manusia udah wajarkan menyukai lawan jenis hehe, nama dia sebut aja si mawar(bukan nama asli), dia pinter dan cantik pula, udah pasti idola kebanyakan laki2kan, nah saat itulah selain menyukai dia, dia juga aku anggap rival dalam pelajaran, ane ingat waktu ane kalah terus mentok ranking 3 selesih tipis, dianya naik turun ranking 1 dan 2, kadang cinta itu kalo diarahkan hal positif menjadi dorongan hidup, ga semua negatif loh, masih kecil emang tidak selayaknya cinta2an, bukan berarti jatuh cinta itu adalah hal tabu di masa anak2, selama itu masih dipendam tidak masalahkan, ya mungkin sebagian bilang kalo tidak diungkapkan maka sesallah hidup, bagi ane yg masih anak2, ya polos dan pemalu haha dan tau loh malu itu sabagian dari kebaikan.

skip Masa kelas 6 SD semester 1 barulah ane bisa nglahin dia, tidak tanggung ane ranking 1 kala itu hehe yea berhasil juga balas dendam, ane dulu pinter MTK loh sampe2 ikut compition di jember, tapi sayang ane fail, ane ikut lomba sejarah di kota ane berhasil mendapatk peringkat pertama namun jatuh ke peringkat ke 3 ketika lomba jawaban cepet,
tanpa terasa sebentar lagi sudah upacara kelulusan, memang sedih rasanya rival yg begitu membawa kenangan bakal berpisah sekolah, sempat aku tanya2 dia, lulus bakal mau nglanjutin kemana, ternyata dia mau neglanjutin di MTS, sekolah yg fokus mempelajari agama, ya hal positif yg dia miliki lagi adalah dai pinter agama, nah sedang ane ngelanjutin ke SMP banyuglugur, sedah jelas2 misahkan, ya kelak kita tak tau kalo ketemu bakal ingat, kalo ingetpun tidak ada jaminan saling sapa karena sudah lama tidak bertemu sudah jelas kita malu menyapa haha
begitulah akhir masa sekolah dasar ane, selanjutnya ane mengisahkan lembaran baru di masa sekolah menengah pertama,
see you sob,
ketemu lagi di cerita selanjutnya.

bersambung

Banyuglugur, 26/10/2016
cuaca pagi yg begitu dingin karena mendung.

No comments:

Post a Comment