Monday, 16 May 2016

Masa Kanak2 TK(2 tahun)

Part 2.

Masa ini terbilang masa yg sangat menyenangkan, dulu aku adalah alumni TK Dian Scharin tepatnya di PG Demas Besuki, aku anaknya pendiam jadi sebatas saya mengenal temen2ku kala itu,.bahkan tak sedikit akupun mengingatnya,.bersamaan saudara sepupuku perempuan kala itu sebut aja Isti,.
kalu tidak salah ingat sekitar 1996-1997 aku masuk ke sekolah itu.


hal yg paling aku sukai selama sekolah di sini adalah olahraga, ya olahraga merupakan hobiku.
banyak hal yg saya pelajari di sekolah ini,.dari belajar membaca, bikin gambar, membuat mainan,. dan sebagainya.
aku lulus TK tsb sekitar tahun 1998an, mungkin diantara kalian ada lulusan TK tsb tahun 1998an jgn sungkan menyapa ya,.karena sungguh aku tidak mengingatnya sama sekali hehe.
masa TK dibilang yg paling menyenangkan,.makan bekal, bermain,. mambaca,.bikin mainan dll

sampai di sini saya bercerita karena itu sudah lama sekali jadi hanya sedikit dari ingatanku utk mengigatnya.

bersambung....

No comments:

Post a Comment